-->

Wednesday, September 1, 2010

'Social Network' Trailer 2 HD




Trailer terbaru The Social Network arahan sutradara David Fincher kembali dirilis. Kali ini, trailernya lebih lengkap dibanding trailer sebelumnya yang hanya berupa teaser. Film yang juga dikenal dengan The Facebook Movie ini diangkat dari buku karya Ben Mezrich yang berjudul The Accidental Billionaires: The Founding of Facebook – A Tale of Sex, Money, Genius, and Betrayal.

Dalam trailer terbaru ini menampilkan lika liku kehidupan founder facebook, Mark Zuckerberg saat menemukan facebook pertama kalinya. Adegan demi adegan diperlihatkan dari awal berdirinya facebook hingga mencapai puncak kejayaan. Di dalam trailer itu juga menampilkan Justin Timberlake dan Andrew Garfield. Lagu yang ikut mengiringi sepanjang trailer ini adalah Creep yang dinyanyikan Scala & Kolacny Brothers.

The Social Network ini akan menfokuskan kehidupan founder Facebook yang masih muda dan sukses, Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg) bersama teman-temannya di universitas Harvard sebelum Facebook melanda dunia. Awalnya Zuckerberg menciptakan Facebook khusus pada tahun 2004 untuk kalangan mahasiswa internal Harvard saja. Namun lama kelamaan permintaan pendaftaran anggota tidak hanya datang dari intern Harvard saja, tapi juga datang dari berbagai universitas lain di Amerika. Hingga saat ini, Facebook telah memiliki 400 juta anggota dari seluruh dunia.

Aktor Jesse Eisenberg (Zombieland) akan memainkan karakter utama penemu Facebook, Mark Zuckerberg. Aktor dan penyanyi Justin Timberlake (Alpha Dog) akan berperan sebagai Sean Parker, pendiri Napster sekaligus orang yang ikut andil mempopulerkan Facebook. Aktor Andrew Garfield (The Imaginarium of Doctor Parnassus) berperan sebagai Eduardo Saverin, co-founder Facebook sekaligus pemilik modal.

Facebook pertama kali diluncurkan pada 24 Februari 2004. Facebook diciptakan dua anak muda yang jenius dari Harvard, Mark Zuckerberg dan Eduardo Saverin. Sampai saat ini, kepopuleran Facebook menyamai situs jejaring sosial sejenis seperti Myspace.

Film yang naskahnya ditulis Aaron Sork (pencipta serial West Wing) ini diproduseri Scott Rudin, Michael De Luca, Dana Brunetti, Cean Chaffin dan Kevin Spacey. Film yang mengambil tagline “You can’t make 500 million friends without making a few enemies” akan dirilis 1 Oktober 2010. (TS)

1 comment:

  1. Kapan nih Movie nya mau dirilis...
    hak sabar nunggun ya. mau nonton..

    ReplyDelete