-->

Tuesday, August 24, 2010

Iseng-Iseng "HACK" Billing


Setelah sekian tahun main internet di warnet, selalu saja ketika bermain bayar sesuai dengan tagihan yang ditampilkan di billing. Sekarang ini kebanyakan billing yang ada di warnet adalah BillingExplorer. Yang umumnya pada tampilan awal billing tersebut, selalu saja bergambar ikan lumba-lumba. (file aslinya adalah "Ikan2.jpg").

Bosen juga sih sebenarnya kalau setiap bermain di warnet selalu berhadapan dengan BillingExplorer. Sebenarnya sih banyak produsen-produsen billing. Contohnya: EzSoft, BillingExplorer, IndoBilling, ZmartBilling, dll.

Tapi ternyata, yang sering kita temui adalah BillingExplorer. Tarif setiap warnet juga bermacam-macam, tergantung dari si pemilih warnet tersebut.

Nah, sekarang setelah bertahun-tahun bermain di warnet yang selalu bayar sesuai tarif, akhirnya saya menemukan cara yang sangat mudah untuk bisa bermain internet gratis di warnet. Tanpa harus masuk ke Billing.

Caranya juga sangat mudah, tanpa memerlukan aplikasi, software, program, atau keahlian khusus untuk melakukannya. Hanya memerlukan keberanian, keyakinan, dan kepercayaan kalau aksi ini tidak ketahuan oleh sang operator warnet.

Dan yang dibutuhkan lainnya hanyalah menunngu beberapa menit untuk melakukan aksinya. Tapi ini normal, karena ini hanyalah menunggu untuk komputer menyala. Kalau komputer sudah menyala, harus direstart terlebih dahulu supaya aksi ini berhasil.


Caranya yaitu:

1. Restart komputer

2. Masuk billing via Admin##

3. Internetan sepuasnya.


Itu cara mudah jika kita megetahui password Admin, tapi kalau tidak tahu passwordnya, tidak bisa pastinya.

Tapi ada cara yang mudah untuk masuk via Admin, walaupun kita tidak mengetahui passwordnya. Jika anda berminat, silahkan anda menghubungi SAYA. Bisa via FB, E-mail, ataupun bisa bertemu langsung dengan SAYA.

FB: Cahyo Afrianto

E-mail: E-mail

TERIMA KASIH

No comments:

Post a Comment