-->

Tuesday, August 10, 2010

Tools Penjebol Password Deep Freeze 6.xx



Ada nih satu lagi Aplikasi buat...
Em. Tergantung si pemakai. kalau di sini saya menyarankan digunakan untuk hal-hal yang baik saja. Bukan untuk digunakan dalam hal yang negatif.

Ini adalah aplikasi untuk menghilangkan password pada Deep Freeze. Ini saya gunakan ketika komputer di rumah saya, yang dipasang Deep Freeze tapi saya lupa passwordnya. Tadinya saya sempat bingung. Tapi setelah saya Cari tahu sama "Mbah Google", saya menemukan ini aplikasi.

Ini saya gunakan untuk mengilangkan password Deep Freeze ketika saya lupa. Dan akhirnya saya bisa membuka kembali Deep Freeze. Untuk mendownloadnya, silahkan anda klik di sini.

Di sini saya sharing untuk berbagi pengalaman. Saya tidak menganjurkan untuk digunakan dalam hal yang negatif. Kerusakan yang terjadi dalam pemakaian aplikasi ini bukanlah tanggung jawab saya.

Gunakan aplikasi ini hanya untuk kepentingan yang positif saja.

3 comments:

  1. Koq gak bsa d download....??
    Malah meminta password protect file

    ReplyDelete
  2. klo gak salah passwornya
    "shared" tanpa tanda petik...

    ReplyDelete
  3. Betul tuhpasswordnya.
    paswordnya adalah

    shared

    tp klo utk deepfreeze versi 6.6 sepertinya belum bisa....

    ReplyDelete